Bukan Twitter namanya jika enggak dipenuhi dengan beragam berita dan cuitan netizen. Well, sepekan ini dashboard MediaWave menemukan lumayan banyak topik perbincangan yang seru-seru. Kira-kira apa aja? Here you go..

Spotify Wrapped 2020

Enggak seperti YouTube yang memutuskan enggak nampilin YouTube rewind tahun ini sebagai bentuk rasa empati atas tahun yang berat ini, Spotify tetap nampilin Spotify Wrapped 2020 yang shareable banget di media sosial.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Spotify Wrapped selalu menjadi primadona di lini masa Twitter karena gaungnya mendunia. Setiap orang ingin ikut eksis dengan menampilkan musik apa aja yang mereka dengerin selama setahun belakangan. Dashboard MediaWave menemukan setidaknya ada 50 ribuan percakapan soal Spotify Wrapped ini.

Papua Barat

Bagai sayur kurang garam rasanya kalau di Twitter enggak ngebahas politik. Sepekan ini, Papua Barat jadi buah bibir di lini masa, lantaran adanya deklarasi soal kemerdekaan mereka.

Berdasarkan pantauan dashboard MediaWave, publik pun langsung bereaksi soal kabar ini, hingga melibatkan beberapa public figure yang ikut mencuitkan pendapat mereka. Enggak sedikit juga yang mengundang pro dan kontra.

Taco Bell

Denger Taco Bell emang bikin auto ngiler dan gak lagi mikirin soal diet terlebih foto dan videonya yang seliweran di lini masa bikin penasaran karena looksnya eatable banget.

Taco Bell sendiri jadi buah bibir sepekan lalu lantaran launching gerai mereka di Indonesia yang selama ini udah ditunggu masyarakat. Viralnya Taco Bell juga didukung dengan banyaknya selebtwitt yang ikut mempromosikan Taco Bell melalui konten yang mereka cuitkan.

Recap

Semua data udah kita sajikan untuk kamu. Berikut ini kami recap semuanya tentang berapa banyak sih yang membicarakan setiap topik diatas tadi berdasarkan analisa dari dashboard MediaWave

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak apa yang terjadi di media sosial dan mengukur sejauh apa pencapaian campaign dari brand kamu, cobain nih free trial dari kita, dijamin gakan bikin kapok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *