Pemasaran melalui konten digital adalah kerja keras. Kamu harus menerbitkan konten berkualitas secara konsisten dan berusaha menjaganya performanya,

Terus, gimana caranya untuk bisa menang di belantara digital? Strategi konten kamu akan lebih efektif jika kamu memahami tren konten di industri kamu dan bertindak lebih cepat daripada kompetitor kamu. Kamu mungkin dapat mengidentifikasi peluang baru dan menghindari konten yang menjenuhkan untuk followers kamu. Dalam membentuk strategi konten, kamu pasti punya pertanyaan;

“Apakah konten yang udah dibuat cukup mendapat respon positif? Berapa banyak konten yang diterbitkan setiap minggu? Bagaimana kita bisa menonjol?”

Dalam artikel ini kami mengeksplorasi bagaimana kamu dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan MediaWave Topic Clustering dan bagaimana mengembangkan strategi yang sesuai untuk area konten kamu.

Tren konten umum

Apa yang biasanya kamu bisa lihat di Mediawave Topic Clustering adalah bahwa ketika minat terhadap suatu topik bertambah, jenis jumlah percakapan yang terkait pun bisa kamu temukan secara langsung.

Jadi, kamu gak usah pusing untuk mengetahui kira-kira keywords apa aja sih yang menyangkut dengan brand kamu, dan percakapan apa saja yang paling banyak diposting.

Mengapa tidak melakukan analisis tren konten di industri kamu hari ini menggunakan alat analisis konten tools kami secara cuma-cuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *