Semakin dekat menuju libur Lebaran nih! Masih semangat kan guys? Kira kira outfit Lebaran tahun ini yang sedikit berbeda bakal kaya apa sih, jangan jangan tetep daster-an ya? Hehehe..

Sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa mending intip link berikut biar kalian terus terupdate sama #BeritaBaik mengenai Covid-19 ini yuk https://forms.gle/3zg8y5WDsXDmairy7

Disini siapa yang selama #dirumahaja jadi suka mantengin e-commerce buat window shopping hayooo..
Ternyata setelah hampir 2 bulan lebih kita dihadapi dengan pandemi, hal ini menyebabkan transaksi belanja online meningkat dua kali lipat!
Kondisi darurat pandemi virus Corona membawa perubahan perilaku masyarakat dalam berbelanja yang awalnya belanja offline sekarang semua berubah menjadi serba online. Sebagai salah e-commerce terbesar di Asia, Shopee mengaku adanya peningkatan traffic selama Ramadan di tengah pandemi ini.
Walaupun begitu teman-teman harus tetap hati-hati dan nggak jadi impulsif apalagi boros yaa!

Nah, daripada impulsif dan kebanyakan window shopping, lebih baik kita menciptakan usaha baru di tengah pandemi ini, seperti salah seorang pemuda di Samarinda yang memanen untung dari usaha sayuran hidroponiknya disaat pandemi ini.

Covid-19 ini membuat banyak waktu saat ini lebih banyak dihabiskan di rumah. Lalu, kondisi saat ini juga mendorong gaya hidup dengan pola makanan sehat dan segar semakin diminati
Kedua hal itu belakangan jadi pemicu tren berkebun sayur di lahan rumah semakin banyak dengan metode hidroponik. Para pakar bilang, hidroponik juga jadi obat stres bagi mereka yang terlalu lama berdiam di rumah loh!

Waah.. bisa jadi salah satu hoby baru selain mantengin Netflix nih hehehe, siapa di rumahnya yang sudah coba menanam, ngacung?!
Tetap semangat menuju Hari Raya untuk yang merayakan ya, keep positive vibration, guys. Stay healthy and stay safe 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *