Pasien sembuh virus Corona di Indonesia per 12 Mei 2020 capai 3.063 orang! Horeee..

Eits, sebelum lanjut cek dulu disini supaya kalian terus terupdate #BeritaBaik mengenai Covid-19 ya! https://forms.gle/3zg8y5WDsXDmairy7
Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19 mengumumkan pembaharuan data lewat konferensi pers di media center Gugus Tugas Covid-19. Jadi, dari angka tersebut, terdapat penambahan sebanyak 182 orang yang dinyatakan sembuh nih guys. Semoga terus meningkat ya, karena peneliti di seluruh dunia tengah berupaya mencari vaksin untuk melawan virus corona SARS-CoV-2, penyebab Covid-19. Tak terkecuali peneliti dari Indonesia, juga berusaha mencari dan mengembangkan potensi vaksin untuk melawan pandemi Covid-19 dengan mencoba mengembangkan ekstrak daun ketepeng badak dan benalu sebagai obat herbal antivirus Covid-19.

Selengkapnya bisa kalian baca di link berita ini yah https://www.kompas.com/sains/read/2020/05/12/130300123/lipi-kembangkan-daun-ketepeng-badak-dan-benalu-jadi-antivirus-corona

Untuk melindungi para relawan yang menangani virus Corona BPJS Ketenagakerjaan siap dukung Jamsos untuk mereka loh, ini termasuk donasi perlindungan relawan medis dan non-medis Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang berada di garis terdepan dalam menangani Covid-19.

Selain bantuan masyarakat dan banyak instansi melalui donasi maupun galang dana seperti yang dilakukan oleh Indihome, Grab Indonesia & OVO, teman-teman tetap bisa ikut membantu relawan Covid-19 dengan #dirumahaja dan tetep jaga kesehatan ya! Explore kegiatan positif lainnya di rumah biar kita nggak bosen pastinya kaaan..

Keep positive vibration, guys. Stay healthy, stay safe 😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *