Hari Kamis masih tetep manis kaaan.. Makin manis setelah ada #BeritaBaik dari WHO yang sedang kembangkan 7 vaksin Corona, WHO menyatakan bahwa ada sekitar tujuh hingga delapan kandidat utama vaksin yang tengah dikembangkan untuk melawan Covid-19. Wah, nggak sabar nunggu berita baik berikutnya nih.

Oh iya, kalau kalian penasaran sama berita baik lainnya kalian bisa intip di link berikut ini yah https://forms.gle/3zg8y5WDsXDmairy7
Berita baik berikutnya juga datang dari BUMN yang mulai memproduksi ventilator untuk pasien Covid-19 agar membantu percepatan penyembuhan pasien Covid-19 stage 2 melalui proses menjaga konsistensi level oksigenasi dalam hemoglobin pasien. Semoga aja semua prosesnya berjalan lancar dan semua kembali sehat ya guys, aamiin..

Dari kalian masih ada yang suka lihat pertunjukan wayang nggak sih? Hehehe, di Boyolali ada seorang dalang bernama Ki Gondo Wartoyo menggelar wayang climen untuk menggalang donasi peduli Covid-19. Pentas wayang itu disiarkan live streaming melalui channel YouTube dan Facebook loh, keren banget yaa..

Menurut Wartoyo, dalam pentas pertama pada tanggal 24 April 2020 tersebut berhasil mengumpulkan dana Rp 12,5 juta. Pihaknya membentuk tim untuk mengurusi donasi tersebut, yakni dari penggemarnya yang tergabung dalam CSDW (Cinta Sejati Dalang Wartoyo).

Hal seperti ini bisa dibilang sebagai salah satu bentuk cara lawan Corona dengan kreatifitas loh, selain tetap melestarikan budaya, kegiatan ini juga diperuntukan untuk membantu di situasi pandemi ini. Teman-teman jangan mau kalah sama Ki Gondo yaa!

Keep positive vibration, guys. Stay healthy and stay safe 😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *