Selamat hari Selasa! Berapa hari lagi menuju libur nih? Walaupun nggak jadi libur panjang tetap semangat ya dan jangan mudik lho, kita hargai usaha para tenaga medis yang udah berjuang yaa
Sebelum lanjut cek dulu disini supaya kalian terus terupdate #BeritaBaik mengenai Covid-19 nih! https://forms.gle/3zg8y5WDsXDmairy7

Berbicara musik, saat pandemi seperti sekarang ternyata hal ini bisa jadi salah satu cara untuk kita beramal loh, seperti konser Almarhum Didi Kempot CS yang donasikan Rp 2 Miliar untuk penanganan Covid-19 yang diterima oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Acara konser amal secara virtual ini melibatkan almarhum Didi Kempot, Maliq & D’Essensials dan Yuni Shara yang disiarkan secara langsung melalui akun youtube PT Pegadaian Persero.

Teman-teman ada yang berniat juga bikin konser amal nggak nih? Mungkin bisa jadi salah satu cara yang asyik tapi tetap bermanfaat untuk membantu pandemi saat ini.

Nggak kalah perusahaan lain pun ikut berdonasi seperti Asuransi Astra dan Mitsubishi Indonesia yang donasikan 9 ribu masker N95 untuk lawan virus Corona.

Daaan samabil menunggu uji vaksin buatan Moderna yang kabarnya mampu menetralkan virus Corona, teman teman jangan bosan untuk tetap #dirumahaja sebagai usaha kita untuk membantu lawan virus Corona dan juga membantu tenaga medis yang saat ini terus berjuang.
Tetap semangat menuju Hari Raya untuk yang merayakan ya, keep positive vibration, guys. Stay healthy and stay safe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *