Yang Sulit Dalam Mengidentifikasi Kata Kunci

Masalah utama yang muncul dalam analisis media sosial umumnya adalah masalah klasifikasi akun berdasarkan media yang diunggah oleh pengguna. Kesulitan utama dalam memecahkan masalah adalah sifat heterogen dari konten (foto, video, meme dll.) Dan volume besar informasi yang dianalisis, yang mengarah pada kompleksitas komputasi pemrosesan yang berlebihan.

Analisis atau pengelompokan klaster adalah tugas pengelompokan sekumpulan objek sedemikian rupa sehingga objek dalam kelompok yang sama (disebut klaster) lebih mirip satu sama lain (dalam beberapa hal) satu sama lain daripada pada kelompok lain (klaster). Ini adalah tugas utama penambangan data eksplorasi, dan teknik umum untuk analisis data statistik, digunakan di banyak bidang, termasuk pengenalan pola, analisis gambar, pencarian informasi, kompresi data, dan lain sebagainya.

Mungkin tidak sedikit dari kamu yang pernah mencoba untuk tracking sebuah isu di media sosial namun kerap menemui kendala dalam menentukan output dari sebuah analisa karena banyaknya keyword yang tidak terlacak dengan cara manual.

Kini sudah saatnya kamu mulai memikirkan solusi yang paling tepat agar tidak menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop kamu. Fitur klaster yang kami miliki saat ini mampu membantu kamu untuk melacak lebih rinci tentang sebuah isu dengan lebih akurat. Siapapun bisa menggunakannya dan siapapun dapat menganalisa, tapi sayangnya akurasi lah yang menentukan.

Coba sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close