Seberapa Penting Bio Twitter?

Bio yang ciamik adalah yang cocok dengan identitas brand kamu, yang kreatif dan tentunya menarik. Tapi gak cuma itu, kamu harus memikirkan faktor orisinil.

Bio Twitter adalah tempat brand kamu memperkenalkan diri, menawarkan informasi, dan menarik hati audiens dalam 160 karakter atau kurang.

Beberapa brand dapat melakukan ini dengan satu emoji ada pula yang menuangkan segala macam informasi namun belum jelas arah dan tujuannya.

Untuk memastikan kamu menggunakan kata-kata terbaik dalam urutan terbaik, kami telah mengumpulkan tips, trik, dan contoh untuk menginspirasi kamu.

Gimana caranya menulis bio twitter dengan baik dan benar?

Perkenalkan brand kamu

Sampaikan salam kepada calon followers kamu dengan memberi tahu mereka apa yang kamu lakukan. Kamu bisa memilih untuk menambahkan deskripsi singkat tentang produk atau layanan kamu, membagikan kualitas penting tentang merek kamu, atau memberi tahu orang-orang apa yang diharapkan ketika mereka mengikuti brand kamu.

Singkat, padat dan jelas

Dengan maksimal 160 karakter, bio Twitter kudu banget singkat. Jadi, ambil semua ruang yang kamu butuhkan untuk menyampaikan informasi penting. Jangan sampai berlebihan atau kekurangan.

Tunjukan karakteristik

Jadilah lucu, serius, baik. Apa pun kepribadian brand kamu, pastikan untuk menunjukkannya di bio Twitter kamu. Berikan rasa kepada setiap konten yang kamu posting.

Pastikan ada keywords

Bio Twitter dapat dicari. Dengan kata lain, bio Twitter diindeks oleh mesin pencari seperti Google dan Bing. Jadi gunakan keahlian SEO kamu untuk bekerja dan optimalkan dengan memasukkan kata kunci yang relevan dengan brand kamu.

Tautkan akun lain

Jika brand kamu memiliki beberapa akun Twitter, mungkin ada baiknya memasukkan sesuatu seperti direktori sehingga mereka tahu di mana menemukan jasa atau produk kamu dari akun lain. Layanan pelanggan adalah pilar inti dari kehadiran brand kamu di Twitter. Tetapi strategi ini juga berguna untuk perusahaan yang menjalankan akun dalam berbagai bahasa.

Tagar penuh rasas

Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa ketika bicara soal bio Twitter, jumlah pengikut berkurang dengan meningkatnya jumlah tagar. Kata kunci hashtag cenderung terlihat seperti spam, jadi gunakan tagar merek atau kampanye aja, Poin bonus jika kamu dapat menggunakannya dalam sebuah kalimat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close