Sulit Menjual Produk Secara Online? Lakukan Langkah Ini

Dalam beberapa tahun ini, kebanyakan orang mencari produk secara online sebelum membelinya, dan kecenderungannya, mereka membeli produk karena mereka pernah melihatnya di media sosial. Jika produk kamu jarang atau bahkan gak pernah dicari atau diomongin di dunia maya, berarti sekarang saatnya untuk memperbaiki strategi penjualan produk kamu di media sosial secara online.

Kepo itu baik

Ada sih beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mendatangkan pelanggan baru. salah satunya dengan menggunakan social media monitoring.

Perlu kamu ketahui bahwa semakin sering produk atau layanan dari bisnis kamu dicari atau disebutkan maka ada peluang untuk kamu membuat strategi promosi yang baru. Dengan social media monitoring, kamu bisa mengetahui siapa saja yang mencari produk kamu, seberapa sering produk kamu diobrolin di media sosial, sekaligus mengetahui apa saja keluhan pelanggan kamu.

Terdengar seperti kepo ya, tapi mengetahui apa aja yang konsumen dan calon konsumen kamu bicarakan bisa menjadi kunci kamu menentukan strategi selanjutnya, so kamu gak perlu pusing kamu harus beriklan, atau kapan harus ngasih diskon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close