Menjadi Customer Service di Media Sosial

Di era komunikasi digital, pemanfaatan media sosial sebagai layanan Customer Service telah banyak ditemui. Contohnya, banyak perusahaan mulai menyusun strategi seputar penggunaan Twitter yang efektif salah satunya adalah untuk melakukan identifikasi masalah yang kerap dikeluhkan pelanggan mereka.

Twitter dengan karakteristik tweet-nya yang lugas tentu akan mengandung kata kunci yang sangat spesifik dan mudah dikenali. Karakteristik tersebut dapat dijadikan dasar untuk mengklasifikasikan tweet ke dalam topik tertentu. Dengan bantuan fitur ontologi, pengklasifikasian dengan kata kunci dapat dilakukan secara otomatis.

Sekarang kamu bisa mendapatkan pemahaman lengkap tentang sikap, perilaku, dan persepsi konsumen kamu untuk mengetahui bagaimana, kapan, dan di mana harus melibatkan mereka.

Fitur Ontologi MediaWave Memudahkan Pencarian Kamu

Pembuatan profil pengguna, yang didefinisikan sebagai kesimpulan dari minat, niat, karakteristik, perilaku, dan preferensi pengguna, saat ini merupakan salah satu kunci terpenting dalam layanan yang dipersonalisasi di dunia maya, so, bagi kalian yang masih bingung bagaimana mengindentifikasi setiap keluhan pelanggan terhadap brand kalian, Yuk! coba fitur kami secara cuma-cuma!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close