Media sosial adalah sebuah media online di mana penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, membuat konten atau tulisan. Era digital memang memudahkan setiap manusia dalam berinteraksi seolah tanpa mengenal yuridiksi, dan tentu saja kehadiran media sosial disambut dengan gegap gempita oleh para pelaku bisnis.

Sebagai seorang pengusaha yang baru memiliki bisnis, mencari, dan menemukan target pasar menjadi salah satu hal yang sulit. Namun kemungkinan besar dapat Anda capai dengan memanfaatkan media sosial. Gak Cuma itu, media sosial secara tidak langsung juga dapat membantu Anda mengembangkan bisnis, tapi apa tolak ukurnya?

Mengukur kehadiran brand produk Anda di kancah digital pada 2019 lebih dari sekadar likes dan share. Banyak yang menyukai konten Anda, banyak pula yang membagikannya tapi itu tidak cukup membuat Anda tertidur pulas pastinya.

Misalnya, apakah Anda tahu apa saja postingan terbaik Anda? Kapan waktu terbaik untuk memposting konten Anda? Atau siapa saja yang membicarakan brand produk Anda? Bingung? Maka anda membutuhkan social media monitoring tools sebagai kompas mengarungi persaingan di dunia maya.

Memantau Brand Tanpa Lengah

Alih-alih mengubah seluruh kehadiran Anda di media sosial, social media monitoring memberi petunjuk pada Anda tentang kekuatan Anda dan apa yang harus dilakukan untuk menumbuhkan audiens Anda dan pengaruh dengan jumlah.

Sebagai yang pertama di tanah air, MediaWave memiliki jam terbang mengawal berbagai brand produk mengarungi persaingan digital.

Dasbor MediaWave mengumpulkan aktivitas Anda dalam satu tools. Tidak ada dusta antara Anda dan klien karena kami mampu menganalisa sentiment positif dan negative terhadap brand anda. Hasil akhirnya adalah mengumpulkan lebih banyak data sekaligus menghemat waktu

Pemantauan media sosial berarti mengawasi dengan cermat jenis-jenis konten agar Anda lebih banyak memperoleh informasi untuk mengembangkan strategi bisnis Anda.

Fitur seperti tren, ontologi dan report memberikan wawasan yang sangat berharga tentang apa yang ada di benak audiens Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menempelkan tagar dan kata kunci yang sesuai dengan konten Anda untuk memastikan brand Anda berbicara dengan Bahasa yang tepat kepada audiens.

Free Monitor Social Media Anda Sekarang!